cara yang tidak konvensional untuk hamil lebih cepat

Mungkin Anda mencoba lama untuk hamil, tapi sejauh ini tidak berhasil. Anda tahu bahwa Anda sehat dan tidak perlu khawatir dari sudut pandang medis dan masih bertanya-tanya mengapa tidak dan tidak. Konsepsi kadang-kadang dapat mengambil waktu, tetapi ada cara untuk mencoba untuk mempercepat proses. Mereka sederhana dan mudah diterapkan, sehingga tidak ada yang mencegah Anda dari memeriksa.
makan raspberry
Menurut penelitian baru, pria di atas 44 tahun yang secara teratur mengkonsumsi makanan kaya vitamin C memiliki kemampuan lebih rendah untuk menurunkan kualitas sperma dibandingkan dengan pria yang tidak makan raspberry, lemon dan jeruk, misalnya.
Dalam wanita melihat bahwa jika Anda secara teratur termasuk dalam makanan diet Anda kaya akan antioksidan, serius mengurangi risiko keguguran. Dan seperti yang kita tahu, vitamin makanan C-kaya adalah sumber dari banyak antioksidan.
vitamin D
Dikenal sebagai vitamin tercerah. Selain itu, bagaimanapun, mempertahankan tingkat yang baik di tubuh wanita yang berhubungan dengan keseimbangan hormon seks pada wanita dan pria di bahkan membantu untuk meningkatkan jumlah sperma.
sinar bulan
Tidak ada penjelasan yang tepat mengapa dan bagaimana cara kerjanya, tetapi tidak mencegah sampel trik perempuan Kongo. Ada dalam praktek konsepsi sangat sederhana – menggantung cucian kering di bawah sinar bulan, tidak apa itu, dan ketika bulan baru. Menurut mereka ini cukup untuk hamil. Mudah bukan?
jus jeruk bali
Old diuji trik adalah jus jeruk. Banyak wanita bersumpah dengan kekuatan yang luar biasa untuk memfasilitasi konsepsi dan diberikan kepadanya peran utama dalam proses kehamilan. Hal ini penting untuk minum jeruk segar daripada jus yang dibeli di toko dari toko, seperti yang sering diencerkan konsentrat tanpa banyak buah alami dalam.
Tidak ada yang akan menyakiti Anda, dan hanya dapat menguntungkan Anda belajar dari pengalaman Cina. Menurut teratur berlatih feng shui, yang paling penting ketika mencoba untuk hamil adalah untuk membersihkan energi negatif di rumah Anda dan menggantinya dengan bermaksud baik, bersih, suasana yang positif. interpretasi adalah ini: situasi di rumah Anda mempengaruhi tubuh Anda dan jika itu adalah menindas dan tidak menyenangkan, itu tidak akan mudah untuk hamil cepat.
pelumas telur
Kadang-kadang seks diperlukan untuk menggunakan pelumas sedikit untuk melembabkan cukup vagina dan tidak menyakitkan bagi wanita. Namun, alih-alih menggunakan pelumas apotek pengalaman kekuatan protein telur. Mengapa? Karena pelumas paling sering dibuat memiliki potensi untuk memperlambat sperma, atau merusak, dan putih telur adalah konsistensi tersebut untuk menjadi berguna, dan sama sekali tidak ada resiko untuk merusak kualitas sperma.

Tinggalkan komentar